Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD
Tersimpan di:
Main Author:
ANUGRAH, GEMA RESTU DWI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
386.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
642 Meals and Table Service
Makanan dan Layanan Meja
642.6 Serving at Table
Layanan di Meja
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/1/1%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/2/4%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/3/2.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/5/5%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/6/6%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/7/7%20Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/8/8%20Daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/9/10%20Daftar%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/10/11%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/11/12%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/12/13%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/13/14%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/14/15%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/15/16%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/16/17%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49778/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PELATIHAN, IKLIM KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT.GMF AEROASIA, Tbk (Studi Kasus Pada Unit Engine Maintenance)
oleh: PRAKOSO, KUKUH
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA PT. TIKI JNE KCU JAKARTA
oleh: NOVIA, SINTA
Terbitan: (2018)
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SALON MOBIL AUTOGLAZE DENGAN METODE SERVQUAL
oleh: PUJIASTUTI, RINI
Terbitan: (2019)
PENGARUH PELATIHAN, PENGEMBANGAN SDM, DAN PROFESIONALISME TERHADAP PRESTASI KERJA DOSEN TETAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA
oleh: SALEH, DODI
Terbitan: (2019)
STRATEGI CUSTOMER RETENTION UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA TAHUN 2017
oleh: SUNANDAR, DONY ARIS
Terbitan: (2019)
×
Loading...