PENGARUH CITRA MEREK, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI IKEA

Main Author: RAMADHAN, MUHAMMAD BAGAS RIZKY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/49767/1/1%20Cover%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/2/4%20Abstrak%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/3/2.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/5/5%20Kata%20pengantar%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/6/6%20Daftar%20Isi%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/7/7%20Daftar%20Table%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/8/8%20Daftar%20Gambar%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/9/9%20Daftar%20Lampiran%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/10/10%20BAB%20I%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/11/11%20BAB%202%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/12/12%20BAB%203%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/13/13%20BAB%204%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/14/14%20BAB%205%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/15/15%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/16/16%20LAMPIRAN%20%28BAGAS%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49767/
Daftar Isi:
  • This study was to determine the effect of brand image, product diversity, and product quality on purchasing decisions at IKEA. Respondents of this study are consumers or people who have bought products at IKEA. This study was conducted on 143 respondents using a quantitative approach. The analysis used is statistical analysis in the form of SEM-PLS. The results of this study indicate that the t test of brand image and product diversity has no significant effect on IKEA purchasing decisions, and product quality has a significant effect on IKEA purchasing decisions. Keyword: Brand Image, Product Diversity, Product Quality, Purchase Decision Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, keragaman produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di IKEA. Responden penelitian ini adalah konsumen atau orang yang sudah membeli produk di IKEA. Penelitian ini dilakukan terhadap 143 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan yaitu analisis statistic dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji t citra merek dan keragaman produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di IKEA, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di IKEA. Kata Kunci : Citra Merek, Keragaman Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian