Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PURCHASE INTENTION ON...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PURCHASE INTENTION ONLINE, INFORMATION PROCESSING STRATEGY, DAN EXPERIENCE ATTRIBUTE PRODUCT TERHADAP NEED FOR TOUCH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN – PERITEL FASHION ONLINE (Studi Kasus Konsumen Vanilla Hijab)
Tersimpan di:
Main Author:
SARI, FITRI RETNA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005.5 General Purpose Application Programs
Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
658.01-658.09 [Management of Enterprises of Specific Sizes
Scopes
Forms; Data Processing]/[Pengelolaan Usaha dengan Ukuran
Lingkup
Bentuk Tertentu; Pengolahan Data]
658.05 Data Processing Computer Applications
Pengolahan Data Aplikasi Komputer
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/1/1.%20hal%20cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/2/4.%20Abstrack.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/17/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49576/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PROMOTION, PRODUCT EXPERTISE, DAN SEARCH ATTRIBUT INFORMATION TERHADAP NEED FOR TOUCH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN – PERITEL FASHION ONLINE (Studi Kasus Konsumen Vanilla Hijab)
oleh: AUDIYA, PRISKA
Terbitan: (2019)
ANALISIS PRODUCT ATTRIBUTES, TRUST ISSUES, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NEED FOR TOUCH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION ONLINE (Studi Kasus Konsumen Vanilla Hijab oleh Mahasiswa)
oleh: MELINDASARI, MERI
Terbitan: (2018)
Pengaruh Green Packaging Dan Product Attributes Terhadap Brand Image Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Stuja Coffee Jakarta)
oleh: Nurnadhifah, Firyal Namira, et al.
Terbitan: (2021)
Pengaruh Green Brand Image Terhadap Green Trust Serta Implikasinya Terhadap Green Purchase Intention (Survei Online pada Calon Konsumen Lush Fresh Handmade Cosmetic di Indonesia)
oleh: Dewanti, Tiarani Rachma
Terbitan: (2018)
Pengaruh Brand Image, Online Review, Dan Perceived Trust Terhadap Purchase Intention Produk Fashion Di Shopee Pada Kalangan Konsumen Milenial Di Jakarta
oleh: Zahra, Nathasya Felia, et al.
Terbitan: (2021)
×
Loading...