Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS KEPUASAN PENGHUNI APA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KEPUASAN PENGHUNI APARTEMEN MEDITERANIA GARDEN RESIDENCE 2 DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS ( IPA ) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Study kasus di PT PRIMA BUANA INTERNUSA)
Tersimpan di:
Main Author:
YAHYA, FAHRIZAL
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
642.6 Serving at Table
Layanan di Meja
651 Office Services
Layanan Kantor
651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/1/HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/3/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/3/Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/4/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/5/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/6/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/7/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/8/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/9/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/10/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/11/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/13/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/14/BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/16/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49520/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KEPUASAN PENGHUNI APARTEMEN MEDITERANIA GARDEN RESIDENCE 2 DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN QUALIFY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
oleh: YAHYA, FAHRIZAL
Terbitan: (2018)
PENILAIAN KEPUASAN PENGHUNI APARTEMEN MEDITERANIA GARDEN RESIDENCE 2 DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Study kasus di PT PRIMA BUANA INTERNUSA)
oleh: YAHYA, FAHRIZAL
Terbitan: (2018)
PENGARUH E-BANKING, KEPERCAYAAN, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN SPP ONLINE PT. BANK BRISYARIAH, TBK (Studi Kasus Pembayaran SPP Online di Universitas Islam Bandung)
oleh: RAHMA, TALITHA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA LAYANAN PARKIR PADA PT. ISS INDONESIA
oleh: WIDODO, NUR
Terbitan: (2020)
ANALISA PENGUJIAN STEERING OF ROAMING DALAM MENGATASI PERMASALAHAN LAYANAN DATA PELANGGAN OUTBOUND ROAMING DENGAN MENGGUNAKAN SIGOS
oleh: NUGRAHA, IKHSAN SATRIA
Terbitan: (2018)
×
Loading...