Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SALON MOBIL AUTOGLAZE DENGAN METODE SERVQUAL
Tersimpan di:
Main Author:
PUJIASTUTI, RINI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
386.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
526.9 Surveying
Survey
642.6 Serving at Table
Layanan di Meja
651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/1/01%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/2/02%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/3/03%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/4/04%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/5/05%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/6/06%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/7/07%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/8/08%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/9/09%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/10/10%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/11/11%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/12/12%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/13/13%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/14/14%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49467/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD
oleh: ANUGRAH, GEMA RESTU DWI
Terbitan: (2019)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016
oleh: FARHANI, NANDA FITRIA
Terbitan: (2018)
SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB
oleh: PARDEDE, MELANI ELYSABET
Terbitan: (2018)
PENGARUH PELATIHAN, IKLIM KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT.GMF AEROASIA, Tbk (Studi Kasus Pada Unit Engine Maintenance)
oleh: PRAKOSO, KUKUH
Terbitan: (2018)
LAYANAN OPERASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DI RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA (RSPP)
oleh: AFRIANTO, CANDRA
Terbitan: (2019)
×
Loading...