Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE T...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA JENIUS (Survei pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kampus Menteng & Meruya Jakarta Jurusan Public Relation dan Marcomm Angkatan 2017 – 2018)
Tersimpan di:
Main Author:
REVIANDA, UTARI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
023.8 In-Service Training
Pelatihan Layanan
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
642 Meals and Table Service
Makanan dan Layanan Meja
642.6 Serving at Table
Layanan di Meja
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/11/11.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/12/12.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/13/13.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/14/14.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/15/15.%20DAftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49373/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PELATIHAN, PENGEMBANGAN SDM, DAN PROFESIONALISME TERHADAP PRESTASI KERJA DOSEN TETAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA
oleh: SALEH, DODI
Terbitan: (2019)
Table Manner
oleh: Fakultas Pariwisata, et al.
Terbitan: (2012)
PENGARUH PELATIHAN, IKLIM KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT.GMF AEROASIA, Tbk (Studi Kasus Pada Unit Engine Maintenance)
oleh: PRAKOSO, KUKUH
Terbitan: (2018)
Table manner : etiket jamuan makan
oleh: Soekresno
Terbitan: (2005)
Table manner dining etiquette & etiket dalam jamuan
oleh: I.N.R. Pendit
Terbitan: (2004)
×
Loading...