Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
POLA KOMUNIKASI POLITIK KEPALA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
POLA KOMUNIKASI POLITIK KEPALA DESA DALAM MEMBANGUN PARTISIPATIF MASYARAKAT
Tersimpan di:
Main Author:
HASNI, LA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
004.65 Computer Communications Networks
Jaringan Komunikasi Komputer
302.222 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
302.24 Content
Isi Komunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/1/1%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/2/4%20ABSTRAK2.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/3/3%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/4/2%20Lembar%20Persetujuan%20Tesis.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/5/7%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/6/5%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/7/6%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/8/8%20BAB%201B.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/9/9%20BAB%202D.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/10/10%20BAB%203B.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/11/11%20BAB%204B.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/12/12%20BAB%205B.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/13/13%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/14/14%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49294/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
POLA KOMUNIKASI KELOMPOK FANSITE EXOnesia DALAM MEMBANGUN EKSISTENSI DALAM LINGKUP PENGGEMAR K-POP
oleh: NURINDA, DEBBIANI
Terbitan: (2018)
Penggunaan Pesan Nonverbal dalam Retorika Politik Kandidat Bupati Malang 2015 (Analisis isi Kuantitatif terhadap Video Debat Kandidat Bupati Malang 2015)
oleh: Manganti, Windy Ari
Terbitan: (2017)
INTERPRETASI REMAJA DALAM MENONTON CUPLIKAN IKLAN MARS PERINDO DI MNC GRUP (Studi Resepsi Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: SANTOSO, DWI
Terbitan: (2019)
ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS UNTUK INDOESKRIM NUSANTARA
oleh: OKTAFIANDI, IKHROMI
Terbitan: (2018)
Masberto Kota Malang (Perspektif Cultural Studies Pada Masyarakat Bertato Di Kota Malang)
oleh: Krisna, Hasti Ira
Terbitan: (2019)
×
Loading...