Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAY...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIE SEDAAP INSTAN (STUDI KASUS DI DAERAH JAKARTA BARAT)
Tersimpan di:
Main Author:
SARI, FIFI AMELIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/2/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/1/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/4/2.%20Surat%20Pernyataan%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/3/3.%20Lembar%20Pengesahan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/10/10.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/11/11.%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/16/12.%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/12/13.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/13/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/14/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/15/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49120/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LEA JEANS PADA PENGUNJUNG TOKO LEA JEANS DI MALL CIPUTRA GROGOL JAKARTA BARAT
oleh: SARI, RISNA PURNAMA
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KAMERA CANON (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH JAKARTA BARAT)
oleh: ADAWIYAH, SITI ROBIAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SONIC 150R (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Sonic 150R di Wilayah Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan)
oleh: RUSTANTO, DIYAN
Terbitan: (2019)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) (Studi Kasus Pada Mantan Pengguna Handphone Smartfren Di Wilayah Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat)
oleh: KURNIAWAN, GONIH
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Iphone di Universitas Mercu Buana)
oleh: PRASETYO, VEBRI
Terbitan: (2019)
×
Loading...