Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KUA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENDORONG MINAT BELI ONLINE DENGAN CITRA MEREK DAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Produk Sepatu Brodo)
Tersimpan di:
Main Author:
MILLATSA, IBNU KHOLIF
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/11/12.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/12/13.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/13/14.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/14/15.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/15/16.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/16/17.%20LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49100/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana)
oleh: SUMIARSIH, SUMIARSIH
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, FASILITAS, DAN KESADARAN HALALTERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RESTAURAN HANAMASA
oleh: AF’IDAH, NUR
Terbitan: (2019)
PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY
oleh: ARIFKI, ARIFKI
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI e-MUSIK
oleh: HASANUDIN, HASANUDIN
Terbitan: (2018)
PENGARUH INFORMASI PRODUK, HARGA DAN KENYAMANAN TERHADAP KEGUNAAN PENGGUNA DALAM UPAYA MENDORONG MINAT BELI ONLINE DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya Jakarta Barat)
oleh: RIYANI, RIYANI
Terbitan: (2018)
×
Loading...