Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Kasus Instagram Sebagai Media Promosi Oleh Butik The Molism pada Tahun 2017)

Tersimpan di:
Main Author: CAHYANINGSIH, ELZA NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
006.7 Multimedia Systems
Sistem-sistem Multimedia
006.75 Social Multimedia
Multimedia Social
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/49073/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/4/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%2C%20TANDA%20LULUS%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/7/07.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/8/08.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/9/09.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/10/10.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/11/11.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ( Studi Kasus Instagram Sebagai Media Promosi Oleh Butik The Molism pada Tahun 2017 )
    oleh: CAHYANINGSIH, ELZA NUR
    Terbitan: (2018)
  • MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH REMAJA ( Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat, Broadcasting Angkatan 2016)
    oleh: ATIKA, CHYNTIA MULIYA
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI PROMOSI PT. BATUE JAYA INDONESIA TOUR & TRAVEL AGENT MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK & INSTAGRAM (Periode 2017)
    oleh: ANGGRAHENI, DINAR
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Pt. Dunia Makmur Jaya Jakarta Barat Tahun 2016)
    oleh: DEWI, RINI LAKMITA
    Terbitan: (2019)
  • AKTIVITAS PROMOSI WARUNK UPNORMAL DEPOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI TAHUN 2017
    oleh: MUTAWALLY, ZAKY
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...