Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Kasus Instagram Sebagai Media Promosi Oleh Butik The Molism pada Tahun 2017)
Tersimpan di:
Main Author:
CAHYANINGSIH, ELZA NUR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
006.7 Multimedia Systems
Sistem-sistem Multimedia
006.75 Social Multimedia
Multimedia Social
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/4/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%2C%20TANDA%20LULUS%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/7/07.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/8/08.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/9/09.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/10/10.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/11/11.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49073/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ( Studi Kasus Instagram Sebagai Media Promosi Oleh Butik The Molism pada Tahun 2017 )
oleh: CAHYANINGSIH, ELZA NUR
Terbitan: (2018)
MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH REMAJA ( Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat, Broadcasting Angkatan 2016)
oleh: ATIKA, CHYNTIA MULIYA
Terbitan: (2019)
STRATEGI PROMOSI PT. BATUE JAYA INDONESIA TOUR & TRAVEL AGENT MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK & INSTAGRAM (Periode 2017)
oleh: ANGGRAHENI, DINAR
Terbitan: (2018)
STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Pt. Dunia Makmur Jaya Jakarta Barat Tahun 2016)
oleh: DEWI, RINI LAKMITA
Terbitan: (2019)
AKTIVITAS PROMOSI WARUNK UPNORMAL DEPOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI TAHUN 2017
oleh: MUTAWALLY, ZAKY
Terbitan: (2019)
×
Loading...