Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
MINAT PEMBELIAN PADA SITUS ONL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MINAT PEMBELIAN PADA SITUS ONLINE DALAM PERSPEKTIF ONLINE CONSUMER REVIEW, IKLAN ONLINE DAN KUALITAS WEBSITE
Tersimpan di:
Main Author:
SANDI, FIPOP SILVIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48968/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PEMESANAN HOTEL di PT GO ONLINE DESTINATIONS
oleh: SYIFA, AINI
Terbitan: (2019)
ANALISIS FAKTOR RISIKO, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE LAZADA (Studi Kasus pada Karyawan Komplek Ruko Intercon Plaza, Taman Kebon Jeruk)
oleh: ANGGORONINGSIH, RATRI
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PEGIPEGI.COM
oleh: AMANDALINA, NINDYA
Terbitan: (2019)
PENGARUH PROMOTION, PRODUCT EXPERTISE, DAN SEARCH ATTRIBUT INFORMATION TERHADAP NEED FOR TOUCH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN – PERITEL FASHION ONLINE (Studi Kasus Konsumen Vanilla Hijab)
oleh: AUDIYA, PRISKA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KEPERCAYAAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGALAMAN TERHADAP MINAT BELI (Survei Pada Situs Bukalapak.com)
oleh: JANUARIANSYAH, LUCKY
Terbitan: (2019)
×
Loading...