Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN INDIHOME DI AREA STO LEGOK
Tersimpan di:
Main Author:
MACHRIF, ANDI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
369.5 Service Clubs
Perkumpulan Layanan
386.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
642 Meals and Table Service
Makanan dan Layanan Meja
642.6 Serving at Table
Layanan di Meja
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
651 Office Services
Layanan Kantor
651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/1/01%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/2/03%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/3/02%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/4/04%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/5/05%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/6/06%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/7/07%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/8/08%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/9/09%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/10/10%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/11/11%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/12/12%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/13/13%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/48891/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, KOMITMEN LAMAN AKUN MEREK, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PATROLI KOPI, KARAWANG, JAWA BARAT
oleh: ABIDIN, ZAINAL
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEDIAAN BARANG, PELAYANAN RITEL, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN - PERITEL FASHION OFFLINE (Studi kasus pada konsumen Pasar Tanah Abang Blok A dan B Jakarta Pusat)
oleh: SIDIQ, MUHAMMAD
Terbitan: (2019)
SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB
oleh: PARDEDE, MELANI ELYSABET
Terbitan: (2018)
AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG LAYANAN FIBER OPTIK
oleh: FAISAL, RIBKI
Terbitan: (2019)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016
oleh: FARHANI, NANDA FITRIA
Terbitan: (2018)
×
Loading...