Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROM...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA R25 DIWILAYAH CENGKARENG JAKARTA BARAT
Tersimpan di:
Main Author:
JULASRO, HERUMAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/9/09.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/47051/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KAMERA CANON (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH JAKARTA BARAT)
oleh: ADAWIYAH, SITI ROBIAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI NILAI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER (study kasus di duri kosambi cengkareng)
oleh: AZIS, MUHAMMAD
Terbitan: (2020)
ANALISA KUALITAS LAYANAN, PENGETAHUAN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA MARINE CARGO DI ASURANSI SINAR MAS KANTOR PUSAT TANAH ABANG JAKARTA PUSAT
oleh: PUTRO, IRENE MARSYA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SONIC 150R (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Sonic 150R di Wilayah Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan)
oleh: RUSTANTO, DIYAN
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PEGIPEGI.COM
oleh: AMANDALINA, NINDYA
Terbitan: (2019)
×
Loading...