Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI WISATAWAN, P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI WISATAWAN, POTENSI EKOWISATA DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Pada Destinasi wisata di Bali)
Tersimpan di:
Main Author:
AKBAR, MOHAMAD EKA MULYA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/4/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/2/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/3/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46994/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISA PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DESTINATION IMAGE, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA KAMPUNG NAGA DI KABUPATEN TASIKMALAYA
oleh: HEMASYATI, APRILIA
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEAMANAN DAN KEMAJUAN FINANSIAL TEKNOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK (Studi pada Pengguna Uang Elektronik di PT. Veritra Sentosa Internasional)
oleh: MUTIARANI, SHEFIRA
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PEGIPEGI.COM
oleh: AMANDALINA, NINDYA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. TRANSJAKARTA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
oleh: PAMBUDI, AGUNG
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI, KEADILAN DISTRIBUTIF, DAN KEPERCAYAAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. GMF AEROASIA
oleh: HASNA, EVA NUR
Terbitan: (2020)
×
Loading...