Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kepuasan Pelanggan 3r...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kepuasan Pelanggan 3rd Party Terhadap Kualitas Jasa Logistik PT Cipta Krida Bahari ( CKB Logistik) Dengan Menggunakan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis ( IPA )

Tersimpan di:
Main Author: MARBUN, JAYANTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/4681/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/4681/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4681/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kepuasan Pelanggan 3rd Party Terhadap Kualitas Jasa Logistik PT Cipta Krida Bahari ( CKB Logistik) Dengan Menggunakan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis ( IPA )
    oleh: Jayanti, Marbun
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA LOGISTIK PT. CIPTA KRIDA BAHARI
    oleh: Sitorus, Maria
    Terbitan: (2018)
  • Manajemen Pengelolaan Jasa Logistik Pada PT. Cipta Krida Bahari (CKB) Banjarmasin (Prespektif Ekonomi Islam)
    oleh: Nasrullah, Muhammad
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) BERDASARKAN DIMENSI SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
    oleh: Tsaltsa Syahrozad Ubay, NIM. 17106060042
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...