Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT A...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO) DALAM MENGELOLA EVENT HUT RI KE-72 TAHUN 2017 UNTUK MENINGKATKAN CORPORATE IMAGE
Tersimpan di:
Main Author:
ENDARWATI, SINTA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
069.15 Instruction Services
Jasa Instruksi
330 Economics
Ilmu Ekonomi
338 Production
Industrial Economics/Produksi
Ekonomi Industri
338.4 Secondary Industries and Services
Industri dan Jasa Sekunder
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/2/03.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/3/02.LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/4/04.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/5/05.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/6/06.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/7/07.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/8/08.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/9/09.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/10/10.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/11/11.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46803/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
IMPLEMENTASI LEAN SERVICE UNTUK MENINGKATKAN WAKTU PENGADAAN BARANG DAN JASA MENGGUNAKAN VALUE STREAM MAPPING PADA APARTMENT THE WINDSOR
oleh: PANGASTUTI, NOVA
Terbitan: (2020)
DESAIN PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM INDUSTRI JASA PEMELIHARAAN LIFT DAN ESKALATOR
oleh: GHAZALI, DABITH
Terbitan: (2018)
VIDEO PROMOSI JASA SERVICE HANDPHONE MR.FIXGADGET DI MEDIA ONLINE
oleh: ANDIKA, HERU
Terbitan: (2019)
IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK JASA KPR BTN IB DI BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH JAKARTA HARMONI TAHUN 2018
oleh: ULAMA, RAFLY ALIF
Terbitan: (2019)
PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM TERHADAP KINERJA DAN DAYA SAING INDUSTRI JASA PERBANKAN (Bank Pembangunan Daerah)
oleh: PRASETYO, RAHMAT DODI
Terbitan: (2019)
×
Loading...