Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERD...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL
Tersimpan di:
Main Author:
PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
070.1 Documentary Media
Educational Media
News Media/Media Dokumenter
Media Pendidikan
Media Berita
070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media
News Media
Journalism
Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter
Jurnalisme
Penerbitan
070.17 Print Media
Media Cetak
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.232 Print Media
Media Tercetak
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.84 Communications and Entertainment Media
Media Komunikasi dan Hiburan
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/1/01.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/2/05.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/3/02.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/4/03.2%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/5/04.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/7/08.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/8/07.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/9/09.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46748/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER
oleh: WINARSIH, IYUN
Terbitan: (2018)
PENGARUH ISI PESAN PROMOSI AIRY INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND AWARENESS KOMUNITAS TRAVELLER KASKUS
oleh: PUTRI, DINDA NADYA
Terbitan: (2019)
PENILAIAN KEPUASAN CLIENT TERHADAP SISTEM INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT MILIK PT INDONESIA INDICATOR DALAM MANAJEMEN ISU
oleh: PUTRI, LISTIA
Terbitan: (2019)
PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE DAN PERILAKU KESEHARIAN MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA
oleh: FAUZIYAH, DELLA NURUL
Terbitan: (2020)
PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA
oleh: FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR
Terbitan: (2019)
×
Loading...