Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH GREEN MARKETING TERHA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Pengguna Produk Apple Iphone)
Tersimpan di:
Main Author:
PRATAMA, ANGGA ADITYA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/3/3.%20Surat%20Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/9/9.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/10/10.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/11/11.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/12/12.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/13/13.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/15/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46715/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KEPERCAYAAN DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: PURWANTO, JOKO
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EXTRA JOSS (STUDI KASUS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA)
oleh: Prasastia, Nucki
Terbitan: (2015)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: RAMADHAN, FEBRI
Terbitan: (2018)
PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Studi Kasus Lippo Mall Puri)
oleh: TRISNAWATI, INTAN
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK,KESADARAN MEREK,DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SITUS BELANJA ONLINE BHINNEKA.COM (studi kasus pada mahasiswa universitas Mercu Buana,Jakarta Barat)
oleh: HIDAYAH, NURUL
Terbitan: (2018)
×
Loading...