Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA

Tersimpan di:
Main Author: RAHASIA, ROSALINA RAHAYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
302 Social Interaction
Interpersonal Relations/Interaksi Sosial
Hubungan Antarpersonal
302.2 Communication
Komunikasi
302.22 Kinds of Communication
Jenis-jenis Komunikasi
302.2244 Written Communication
Komunikasi Tertulis
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.24 Content
Isi Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46624/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/3/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/7/7.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/8/8.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/9/9.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/10/10.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/11/11.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/12/12.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46624/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC) PRODUK VIDEOTRON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. METRA DIGITAL MEDIA TAHUN 2018
    oleh: FRANSISKA, FRANSISKA
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAZZLE AND ANGEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2017
    oleh: KURNIAWAN, MOHAMMAD ICHWAN
    Terbitan: (2019)
  • KOMUNIKASI INTERNAL PT BAKRIE BUILDING INDUSTRIES DALAM MEMENUHI KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN
    oleh: UNISA, TIARA FIRDA
    Terbitan: (2019)
  • IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DIVISI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT SEKITAR PT. KOMPAS GRAMEDIA (Studi Kasus Pada Program Bentara Budaya Jakarta Periode 2017)
    oleh: SEPTIANI, ASTRI
    Terbitan: (2019)
  • PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL GAY MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI JAKARTA
    oleh: ALKAHFIE, ALKAHFIE
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...