TEKNIK PENYUTRADARAAN VIDEO IKLAN GATSBY CREATIVE AWARDS 11th TAHUN 2017 “ASSASSINATION MISSION”
Daftar Isi:
- Iklan adalah sebuah bentuk komunikasi nonpersonal, dapat dikatakan iklan merupakan salah satu bentuk promosi yang banyak diketahui oleh masyarakat awam, hal ini dikarenakan daya jangkaunya yang sangat luas. Iklan juga menjadi instrumen promosi yang sangat penting, khususnya bagi perusahaan yang memproduksi barang atau jasa yang ditujukkan kepada masyarakat luas. Gatsby adalah sebuah brand ternama asal Jepang yaitu PT. Mandom Coorporation, yang mempromosikan brand nya bukan hanya melalui media televisi, melainkan juga melalui ajang perlombaan setiap tahunnya yaitu Gatsby Creative Awards 11th Internasional yang diikuti 11 negara di asia, salah satunya adalah indonesia. Untuk itulah video iklan yang bertemakan, “Assassination Mission” ini dirancang sedemikian rupa tanpa mengesampingkan unsur kreativitas. Skripsi aplikatif ini menjelaskan tentang bagaimana iklan bisa menjadi media untuk mempromosikan barang dengan cara yang unik namun dapat tersampaikan dengan baik, strategi penyampaian pesan kepada khalayak disesuaikan kepada target audiens yang berada di usia 15-30 tahun. Iklan ini dimaksudkan untuk memperlihatkan seberapa kuat ketahanan produk Pomade Gatsby yang digunakan untuk menata gaya rambut untuk memberikah perlindungan untuk gaya rambut yang lebih kuat. Keyword : Broadcasting, Iklan, Komunikasi Massa, Gatsby