Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTIN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERSEPSI MAHASISWA BROADCASTING 2015 UNVERSITAS MERCUBUANA TERHADAP TAYANGAN MUSIK INDONESIAN IDOL 2018
Tersimpan di:
Main Author:
AFRIANSYAH, TEGUH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
354.7 Administration of Commerce
Communications
Transportation/Administrasi Perdagangan
Komunikasi
Transportasi
384.5 Wireless Communications
Komunikasi Tanpa Kabel
780.14 Language and Communication
Bahasa dan Komunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/1/1.%20COVER%20SKRIPSI%20TEGUH%20AFRIANSYAH.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/2/3.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/3/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/4/4.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/5/5.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/6/6.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/7/7.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/9/8.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/10/9.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/12/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/13/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/14/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/15/13.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46399/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN GERAI SIR STORE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS
oleh: KUSUMA, DYAHWULAN EKA
Terbitan: (2018)
ANALISIS RESEPSI PERSEPSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM IKLAN MENTOS MENTORS
oleh: SARTIA, ARNI
Terbitan: (2019)
PERBEDAAN ANTARA HARAPAN DAN KEPUASAN MAHASISWA DALAM TAYANGAN HITAM PUTIH DI TRANS 7 (SURVEY TERHADAP MAHASISWA BROADCASTING UMB ANGKATAN 2015)
oleh: DWIPUTRA, EGHI ABDILLAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH TAYANGAN YOUTUBE KEN & GRAT PADA EPISODE “PADANG MERDEKA” TERHADAP MINAT KULINER MAHASISWA MERCU BUANA (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Angkatan 2014 di Universitas Mercu
oleh: YULIANTI, EUIS
Terbitan: (2019)
EFEK KOGNITIF DAN AFEKTIF PADA TAYANGAN CITIZEN JOURNALIST PADA PROGRAM NET 10 DI NET TV TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA ( SURVEI TERHADAP MAHASISWA BROADCASTING UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGKATAN 2014 )
oleh: PRATAMA, DERRY LINNGA
Terbitan: (2019)
×
Loading...