Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
“ANALISIS REPRESENTASI GAYA FA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
“ANALISIS REPRESENTASI GAYA FASHION DALAM IKLAN ZILINGO INDONESIA VERSI SIAPA SIH LO?”
Tersimpan di:
Main Author:
WULANDARI, PUTRI METTY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
153.69 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
302.24 Content
Isi Komunikasi
780.14 Language and Communication
Bahasa dan Komunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/3/Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/4/Surat%20Pengesahan%20Perbaikan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/6/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/7/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/8/Daftar%20Bagan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/9/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/10/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/11/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/12/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/13/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/14/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46397/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
AKTIVITAS PERSONAL SELLING AGEN ASURANSI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ASURANSI JIWA TAHUN 2017
oleh: YULIANA, YULIANA
Terbitan: (2019)
REPRESENTASI BLACKFACE DALAM IKLAN BUKALAPAK VERSI “PENGAKUAN: AWALNYA COBA-COBA, JADI UNTUNG TERUS” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
oleh: ZAHRA, DEVI ROSFINA
Terbitan: (2020)
EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016)
oleh: WINDHIANTO, FEBRIAN
Terbitan: (2019)
POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS VESPA DALAM MENJAGA SOLIDARITAS KELOMPOK (studi deskriptif pada komunitas vespa "sakral independent" di rawa belong)
oleh: SURYANI, BELLA
Terbitan: (2020)
KONSTRUKSI MAKNA DALAM AKSI BELA ISLAM 411 DAN 212 (Analisis Tema Fantasi Dalam Pergerakkan Massa Aksi Bela Islam 411 dan 212)
oleh: GUNAWAN, ARI
Terbitan: (2018)
×
Loading...