Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • DESAIN PENINGKATAN KEPUASAN PE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

DESAIN PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM INDUSTRI JASA PEMELIHARAAN LIFT DAN ESKALATOR

Tersimpan di:
Main Author: GHAZALI, DABITH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
069.15 Instruction Services
Jasa Instruksi
330 Economics
Ilmu Ekonomi
338 Production
Industrial Economics/Produksi
Ekonomi Industri
338.4 Secondary Industries and Services
Industri dan Jasa Sekunder
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46319/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/3/Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/4/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/6/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/7/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/9/Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/10/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/11/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/12/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/13/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/14/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/15/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/16/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/17/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46319/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH ATRIBUT JASA DAN CARRYING CAPACITY PERCEPTION TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Pada Wisatawan di Kawasan Wisata Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya)
    oleh: RAMDANI, DANI ACHMAD
    Terbitan: (2019)
  • APLIKASI PENCARIAN VENDOR PENGADAAN BARANG DAN JASA PADA PERUSAHAAN
    oleh: FADHILLAH, RUDY
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, PESAING DAN PROSES TERHADAP MINAT BELI JASA PELANGGAN BENGKEL EKA JAYA MOTOR TANGERANG
    oleh: PUTRA, ACHMAD FAUZY DWI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGEMBANGAN PRAKTIK AKUNTANSI DAN RANCANGAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP TEKNOLOGI E-ACCOUNTING (Studi Pada Kantor Jasa Akuntan di Indonesia)
    oleh: CHAIRUNISA, DESTY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PT. PRODIA OHI INTERNATIONAL (Kajian Pada Konsumen PT. Prodia OHI International)
    oleh: PUTRI, CLAUDYA SUKMAWATI
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...