Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA PT. TIKI JNE KCU JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
NOVIA, SINTA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
386.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
642.6 Serving at Table
Layanan di Meja
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/1/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/4/2.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/3/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/10/10.%20BAB%20I%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/11/11.%20BAB%20II%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/12/12.%20BAB%20III%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46235/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIA CETAK PADA PRODUK FOTO BERITA DALAM NEGERI (Studi Kasus di Divisi Pemberitaan Foto, Perum LKBN Antara)
oleh: RANDANOVIAN, REISKY
Terbitan: (2017)
PENGARUH CITRA LEMBAGA, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH FUTSAL YOUNG INDONESIAN
oleh: HAKIM, MOHAMMAD REZA LUKMAN
Terbitan: (2017)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD
oleh: ANUGRAH, GEMA RESTU DWI
Terbitan: (2019)
KEPEMIMPINAN HEROIK DAN BUDAYA ORGANISASI MEMENGARUHI KUALITAS LAYANAN KARYAWAN PERHIMPUNAN VINCENTIUS JAKARTA
oleh: INDRISARI, DESSY
Terbitan: (2019)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016
oleh: FARHANI, NANDA FITRIA
Terbitan: (2018)
×
Loading...