Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE ORGANIK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
Tersimpan di:
Main Author:
ZAKY, HAPPY ZAHRA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
339.3 National Product
Produk Nasional
671.8 Primary Products
Produk Utama
680.1-680.9 Standard Subdivisions of Manufacture For Specific Uses
Subdivisi Standar Dari Industri Pembuatan Produk Untuk Penggunaan Tertentu
739.48 Products
Produk
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/1/COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/3/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/4/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/5/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/7/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/8/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/9/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/10/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/11/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/13/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/15/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK PAKAIAN KERJA PRIA BRAND JOBB DI OUTLET MALL TAMAN ANGGREK
oleh: MIFTAHUDIN, MIFTAHUDIN
Terbitan: (2019)
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK FLYPOWER (Studi Kasus Di Toko Jj Sport Jakarta)
oleh: JATMIKO, ANDI
Terbitan: (2019)
IMPLEMENTASI SIX SIGMA DENGAN METODE DMAIC DALAM MEMINIMALISASI REJECT PRODUK HOTFILL UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS LINI PETRASA DI PT. KINO INDONESIA
oleh: LADISE, MANTESI
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA MOBIL DAIHATSU XENIA
oleh: FAZRIYATNA, WAHYU
Terbitan: (2020)
PENERAPAN METODE PDCA UNTUK MENURUNKAN PRODUK CACAT PADA JALUR 4 LINE JOB 61112 ( J2057 ) PANEL SIDE OTHER LH DI PT ADM
oleh: STIARI, HENDRI
Terbitan: (2019)
×
Loading...