Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE ORGANIK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)

Tersimpan di:
Main Author: ZAKY, HAPPY ZAHRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
339.3 National Product
Produk Nasional
671.8 Primary Products
Produk Utama
680.1-680.9 Standard Subdivisions of Manufacture For Specific Uses
Subdivisi Standar Dari Industri Pembuatan Produk Untuk Penggunaan Tertentu
739.48 Products
Produk
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46231/1/COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/3/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/4/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/5/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/7/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/8/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/9/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/10/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/11/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/13/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/15/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46231/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK PAKAIAN KERJA PRIA BRAND JOBB DI OUTLET MALL TAMAN ANGGREK
    oleh: MIFTAHUDIN, MIFTAHUDIN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK FLYPOWER (Studi Kasus Di Toko Jj Sport Jakarta)
    oleh: JATMIKO, ANDI
    Terbitan: (2019)
  • IMPLEMENTASI SIX SIGMA DENGAN METODE DMAIC DALAM MEMINIMALISASI REJECT PRODUK HOTFILL UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS LINI PETRASA DI PT. KINO INDONESIA
    oleh: LADISE, MANTESI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA MOBIL DAIHATSU XENIA
    oleh: FAZRIYATNA, WAHYU
    Terbitan: (2020)
  • PENERAPAN METODE PDCA UNTUK MENURUNKAN PRODUK CACAT PADA JALUR 4 LINE JOB 61112 ( J2057 ) PANEL SIDE OTHER LH DI PT ADM
    oleh: STIARI, HENDRI
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...