Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN,...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BERBELANJA DI SITUS JUAL BELI ONLINE “BUKA LAPAK.COM”
Tersimpan di:
Main Author:
YULIANINGSIH, ERNI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/16/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/14/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/15/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46221/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KEPERCAYAAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGALAMAN TERHADAP MINAT BELI (SURVEI PADA SITUS BUKALAPAK.COM)
oleh: JANUARIANSYAH, LUCKY
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, KELOMPOK REFERENSI, DAN BRAND AMBASADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SITUS ONLINE TOKOPEDIA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya)
oleh: DWITAMA, FERDIANSYAH
Terbitan: (2018)
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS WEB TERHADAP MINAT BELI PADA MATAHARIMALL.COM (Studi Empiris pada konsumen Mataharimall.com yang berdomisili di Kota Kudus)
oleh: ARDIANTO, BAYU
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE TOKOPEDIA ( Studi Kasus Wilayah Kelurahan Ketapang Tangerang)
oleh: SUBAGIO, JASUN ANISSA DWI
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK GULA KRISTAL RAFINASI (Studi Kasus Pada PT Andalan Furnindo)
oleh: UTOMO, DIMAS GONDO PRIYO
Terbitan: (2018)
×
Loading...