Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERILAKU RELIGIUS, SI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERILAKU RELIGIUS, SIKAP KONSUMEN DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP MINAT BELI BANK SYARIAH (Studi Kasus Pengguna Jasa Perbankkan Wilayah Cengkareng Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
BILA, APRILIA BIKA BISA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/10/10.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/11/11.%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/12/12.%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/13/13.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/14/14.%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46215/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
MODEL PERILAKU PENGGUNA JASA OPEN TRIP DILIHAT DARI PERSPEKTIF PERSEPSI HARGA, KELOMPOK REFERENSI, DAN DIFERENSIASI PRODUK
oleh: BUDIMAN, FEBIANDANI
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, KELOMPOK REFERENSI, DAN BRAND AMBASADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SITUS ONLINE TOKOPEDIA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya)
oleh: DWITAMA, FERDIANSYAH
Terbitan: (2018)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) (Studi Kasus Pada Mantan Pengguna Handphone Smartfren Di Wilayah Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat)
oleh: KURNIAWAN, GONIH
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI JASA PT. GEMATACHTA UTAMA
oleh: APRIYATNO, SAPTO
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BERBELANJA DI SITUS JUAL BELI ONLINE “BUKA LAPAK.COM”
oleh: YULIANINGSIH, ERNI
Terbitan: (2018)
×
Loading...