Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK “PT.HM SAMPOERNA Tbk” (studi kasus pada masyarakat rt. 04 rw. 003 kel. Pegadungan, kec. kalideres, jakarta barat)
Tersimpan di:
Main Author:
SEVIANTI, WILDA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/3/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/16/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/10/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/11/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/12/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/13/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/14/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/15/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46213/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, PERSONAL SELLING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oriflame Cabang Grogol)
oleh: NURHIDAYAH, RIA
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK GULA KRISTAL RAFINASI (Studi Kasus Pada PT Andalan Furnindo)
oleh: UTOMO, DIMAS GONDO PRIYO
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Produk Alat Menggambar dan Mewarnai Merek Faber-Castell di Jakarta Selatan)
oleh: ROBIYANTO, ROBIYANTO
Terbitan: (2018)
PENGARUH PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KREDIT MIKRO PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK CABANG TANGERANG BUMI PERMATA INDAH
oleh: ASTUTI, HERLINA DWI
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERCEIVED VALUE, KESADARAN MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Konsumen Sepeda Motor Honda BeAT di Jakarta Barat)
oleh: ROCHMATUN, ENGGA
Terbitan: (2018)
×
Loading...