Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, W...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MIE INSTAN SAMYANG

Tersimpan di:
Main Author: PUADAH, ANI SRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46187/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/9/09.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/10/10.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/11/11.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/12/12.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/13/13.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/14/14.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/15/15.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46187/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERIKLANAN, VARIASI PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MIE INSTAN INDOMIE
    oleh: KARINA, DINA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, DESAIN KEMASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Ufo di LSI Daan Mogot Jakarta Barat)
    oleh: SAKINAH, APRILIA ASKA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK dan ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI
    oleh: SOFYANDI, MUHAMMAD
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK INDOMIE
    oleh: ILHAMI, IBNU SINA TRI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE BUKALAPAK
    oleh: CHANDRA, RICKY
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...