Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH STRATEGI GREEN MARKET...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Studi Kasus Lippo Mall Puri)
Tersimpan di:
Main Author:
TRISNAWATI, INTAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
339.3 National Product
Produk Nasional
382.4 International Commerce by Product and Service
Perdagangan Internasional oleh Produk dan Layanan
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
739.48 Products
Produk
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46114/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Cakekinian Jakarta)
oleh: PRASETIO, RAMA DEWO
Terbitan: (2020)
PENGARUH GREEN POSITIONING, PRODUCT ATTRIBUTES, HEALTH CONSCIOUSNES, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP
oleh: RAMADHAN, WILLY
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta)
oleh: SARI, NOVIA
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BRANDED
oleh: JAMAL, NADRA
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang)
oleh: MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA
Terbitan: (2018)
×
Loading...