ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta)
Daftar Isi:
- The influence of the times is a lot of emerging products and services that offer various advantages and uniqueness of each product and service. This study aims to determine the positive and significant effect of prices on Oxone Indonesia's purchasing decisions, the influence of product quality on Oxone Indonesia's purchasing decisions. The object of this study is the respondents who have ever bought and used Oxone Indonesia products. The object of the questionnaire will be distributed to 105 respondents from all consumers who have subscribed to Oxone Indonesia. The results of this study conclude that there is a positive and significant price effect on purchasing decisions, product quality on purchasing decisions, thus Oxone Indonesia as a company is expected to provide new facilities to make credit payments without using a credit card. Even with a 0% program and increase customer satisfaction on service quality in providing easy-to-reach service centers as well as complete spare parts and reliable technicians in their fields. Keywords: Price, Product Quality and Purchase Decision Pengaruh dari perkembangan zaman banyak sekali bermunculan produk barang dan jasa yang menawarkan berbagai kelebihan dan keunikan dari masingmasing produk dan jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian Oxone Indonesia, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Oxone Indonesia. Objek dari penelitian ini adalah responden yang sudah pernah membeli dan menggunakan produk Oxone Indonesia. Objek kuesioner akan dibagikan kepada 105 responden dari semua konsumen yang sudah berlangganan Oxone Indonesia. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian, kualitas produk terhadap keputusan pembelian, dengan demikian Oxone Indonesia selaku perusahaan diharapkan memberikan fasilitas kemudahan baru untuk melakukan pembayaran kredit tanpa menggunakan kartu kredit. Bahkan dengan program 0% dan meningkatkan kepuasan konsumen pada kualitas pelayanan dalam menyediakan service center yang mudah dijangkau juga Sparepart yang lengkap dan teknisi yang handal dalam bidangnya. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk dan Kepuusan Pembelian.