Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
POLA KOMUNIKASI KELOMPOK FANSI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
POLA KOMUNIKASI KELOMPOK FANSITE EXOnesia DALAM MEMBANGUN EKSISTENSI DALAM LINGKUP PENGGEMAR K-POP
Tersimpan di:
Main Author:
NURINDA, DEBBIANI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
004.65 Computer Communications Networks
Jaringan Komunikasi Komputer
302.222 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
384 Communications Telemunications
Komunikasi Telekomunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/4/03.LEMBAR%20PERSETUJUAN%2C%20TANDA%20LULUS%20SIDANG%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/7/07.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/8/08.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/9/10.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/10/11.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/11/12.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/12/13.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/13/14.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/14/15.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/15/16.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/16/17.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45803/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
POLA KOMUNIKASI POLITIK KEPALA DESA DALAM MEMBANGUN PARTISIPATIF MASYARAKAT
oleh: HASNI, LA
Terbitan: (2019)
ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS UNTUK INDOESKRIM NUSANTARA
oleh: OKTAFIANDI, IKHROMI
Terbitan: (2018)
REPRESENTASI MITOLOGI JAWA PADA KOMIK “KOSTUM KOMIK” DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL
oleh: JULIYANTO, IMAM RIKI
Terbitan: (2018)
STRATEGI PROMOSI APARTEMEN PLUIT RESIDENSEAS MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM UPAYA MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN CALON KONSUMEN
oleh: NUGROHO, BAGUS ADITYA
Terbitan: (2019)
INTERPRETASI REMAJA DALAM MENONTON CUPLIKAN IKLAN MARS PERINDO DI MNC GRUP (Studi Resepsi Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: SANTOSO, DWI
Terbitan: (2019)
×
Loading...