Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERCEIVED VALUE, KESA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERCEIVED VALUE, KESADARAN MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Konsumen Sepeda Motor Honda BeAT di Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
ROCHMATUN, ENGGA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45488/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 (Studi Kasus Pada Pembeli sepeda motor Yamaha Mio M3 di Kembangan, Jakarta Barat)
oleh: ALAMSYAH, BAGAS YUDHISTIRA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SONIC 150R (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Sonic 150R di Wilayah Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan)
oleh: RUSTANTO, DIYAN
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK LOKAL DI DKI JAKARTA
oleh: BRAHMANA, ARY ALFRY
Terbitan: (2019)
ANALISIS CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PORSELEN TABLEWARE PADA PT. INDO PORCELAIN JAKARTA
oleh: PUTRA, ADRIYAN GEMI
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Produk Alat Menggambar dan Mewarnai Merek Faber-Castell di Jakarta Selatan)
oleh: ROBIYANTO, ROBIYANTO
Terbitan: (2018)
×
Loading...