Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HARGA, PERSONAL SELLI...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA, PERSONAL SELLING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oriflame Cabang Grogol)
Tersimpan di:
Main Author:
NURHIDAYAH, RIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45443/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK GULA KRISTAL RAFINASI (Studi Kasus Pada PT Andalan Furnindo)
oleh: UTOMO, DIMAS GONDO PRIYO
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (STUDI KASUS KARYAWAN PT. KAI (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA)
oleh: SITOMPUL, JHONPRESLI HERMANTO
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INVESTASI PADA ELEMEN INDUSTRI MEGA BERJANGKA ( Studi kasus pada PT. Millennium Penata Futures Cabang The City Tower)
oleh: SUHAETI, ETI
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Produk Alat Menggambar dan Mewarnai Merek Faber-Castell di Jakarta Selatan)
oleh: ROBIYANTO, ROBIYANTO
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS WEB TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ePURCHASING LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA (Studi Kasus Pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan Pemerintah di Kota “X”)
oleh: HIDAYAT, DIDI
Terbitan: (2018)
×
Loading...