Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PEMASANGAN SPONSORSHIP PROGRAM KICK ANDY
Tersimpan di:
Main Author:
SOPUTRA, JULIANA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
651.3 Office Management/Manajemen Kantor
Manajemen Perkantoran
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/1/COVER%20TESIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/4/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/5/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/7/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/8/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/9/Daftar%20Lampiran%20-%20Penelitian%20Terdahulu%20dan%20Pertanyaan%20Kuesioner%20Tesis%20Juliana%202018.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/10/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/11/BAB%20II%20KAJIAN%20PUSTAKA%2C%20KERANGKA%20PEMIKIRAN%2C%20DAN%20HIPOTESIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/12/BAB%20III%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/13/BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/14/BAB%20V%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45383/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (J&T EXPRESS CABANG MERUYA JAKARTA BARAT)
oleh: NURJULIANI, RISA
Terbitan: (2018)
ANALISIS KEPUTUSAN MEMILIH PERGURUAN TINGGI MELALUI WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE (Survei terhadap Orang Tua Mahasiswa Reguler 1 Universitas Mercu Buana)
oleh: RIZA, FAHNI
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, MOTIF BELANJA HEDONIC, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI COFFEE SHOP SEULAWAH
oleh: LESTARI, DEWI APRILIA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
Terbitan: (2018)
ANALISA PERSEPSI HARGA, PRODUK & KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACAMATA DI OPTIK A.SAMIK TANGERANG
oleh: VALIANSYAH, FAKHRI
Terbitan: (2018)
×
Loading...