Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
“ANALISIS PENGENDALIAN KUALITA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
“ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN PENDEKATAN METODE SIX SIGMA” (Studi kasus di PT. XYZ)
Tersimpan di:
Main Author:
HERMAWAN, ERDI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
352 General Considerations of Public Administration
Pertimbangan Umum Administrasi Publik
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/3/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/11/11.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/12/12.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/16/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45375/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUKU BUNGA KREDIT, DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT DENGAN METODE GRAMEEN BANK (STUDI KASUS PADA PT BPR DAYA PRADANA NUSANTARA UNIT CIOMAS)
oleh: FAUZIAH, SITI
Terbitan: (2019)
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN PENDEKATAN RASIO DAN METODE DU PONT (Studi Kasus Pada Perusahaan PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk Tahun 2012 – 2016)
oleh: ASTRIANI, NOVA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN SISTEM INTERNET, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN INTERNET BANKING (STUDI KASUS PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG DAAN MOGOT)
oleh: HARTOYO, BUDI
Terbitan: (2018)
IMPLEMENTASI SIX SIGMA DALAM PENINGKATAN KUALITAS PRODUK R2 DI PT. DUTA SUGAR INTERNATIONAL SERANG - BANTEN
oleh: RACHMAN, AMINDA ADITYA
Terbitan: (2018)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT ACT TRANS INTERNATIONAL)
oleh: OCTAVIANUS, DANY
Terbitan: (2018)
×
Loading...