ANALISA PERSEPSI HARGA, PRODUK & KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACAMATA DI OPTIK A.SAMIK TANGERANG

Main Author: VALIANSYAH, FAKHRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45372/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/3/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/4/4.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/8/9.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/9/11.%20BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/10/12.%20BAB%20II%20Kajian%20Pustaka%2C%20Kerangka%20Pemikiran%2C%20dan%20Hipotesis.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/11/13.%20BAB%20III%20Metode%20Penelitian.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/12/14.%20BAB%20IV%20Hasil%20Penelitian%20dan%20Pembahasan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/13/15.%20BAB%20V%20Kesimpulan%20dan%20Saran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/14/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/15/17.%20Lampiran-Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45372/
Daftar Isi:
  • This study aims to examine and analyze the influence of prices, products and services on purchasing decisions in Optik A. Samik. The research data is data of the questionnaire obtained in February - April 2018 against buyers in Optik A. Samik. The sampling method used is purposive sampling. Of the population of 100 people who have purchased products in Optik A. Samik. The method of analysis used in this study is multiple linear regression. The result of research shows that price, product and service simultaneously have significant effect to purchasing decision. Partially price, product and service have a significant effect to purchase decision at Optik A. Samik. Keywords : Price, product, service and purchase decision Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian di Optik A. Samik. Data penelitian merupakan data hasil kuisioner yang diperoleh pada bulan Februari – April 2018 terhadap pembeli di Optik A. Samik. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Dari populasi 100 orang yang pernah membeli produk di Optik A. Samik. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitain menunjukkan bahwa harga, produk dan pelayanan secara bersama – sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial harga, produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Optik A. Samik. Kata Kunci : harga, produk, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian