Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KEPUTUSAN PEMILIHAN PERGURUAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KEPUTUSAN PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI BAGI MAHASISWA DILIHAT DARI PERSPEKTIF CITRA MEREK, KELOMPOK REFERENSI DAN AKSESIBILITAS

Tersimpan di:
Main Author: SINAGA, NOT SUCO SINAGA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45318/1/1.Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/2/2.Abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/3/3.Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/4/4.Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/5/5.Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/6/6.%20Daftar%20Isi..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/7/7.Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/8/8.Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/9/9.Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/10/10.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/15/15.Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/16/16.Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45318/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • MODEL PERILAKU PENGGUNA JASA OPEN TRIP DILIHAT DARI PERSPEKTIF PERSEPSI HARGA, KELOMPOK REFERENSI, DAN DIFERENSIASI PRODUK
    oleh: BUDIMAN, FEBIANDANI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KELOMPOK REFERENSI, DAN BRAND AMBASADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SITUS ONLINE TOKOPEDIA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya)
    oleh: DWITAMA, FERDIANSYAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Mercu Buana)
    oleh: PRATAMA, RIZKY ADI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK TOP WHITE COFFEE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana Manajemen 2014)
    oleh: WULANDARI, GLADYS SUCI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEPUTUSAN MEMILIH PERGURUAN TINGGI MELALUI WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE (Survei terhadap Orang Tua Mahasiswa Reguler 1 Universitas Mercu Buana)
    oleh: RIZA, FAHNI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...