Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER
Tersimpan di:
Main Author:
WINARSIH, IYUN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
070.17 Print Media
Media Cetak
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
302.2 Communication
Komunikasi
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.232 Print Media
Media Tercetak
657.84 Communications and Entertainment Media
Media Komunikasi dan Hiburan
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/1/1.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/2/2.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/3/3.SURAT%20PERYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/4/4.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/5/5.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/6/6.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/7/7.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/8/8.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/9/9.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/10/10.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/11/11.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/12/12.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/13/13.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/14/15.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/15/16.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/16/17.%20LAMPIRAN%201%2C%202%20%2C%20%26%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45308/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ISI PESAN PROMOSI AIRY INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND AWARENESS KOMUNITAS TRAVELLER KASKUS
oleh: PUTRI, DINDA NADYA
Terbitan: (2019)
PERAN BIRO KOMUNIKASI PUBLIK KEMENTERIAN PARIWISATA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA DI ERA MEDIA BARU
oleh: SYAMSUL, FANIA PUTRI
Terbitan: (2020)
PENGARUH TERPAAN MEDIA CHATTING WHATSAPP TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL REMAJA (Survey pada remaja di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang Periode April 2019)
oleh: DIWANTI, FEBRINA DINDA
Terbitan: (2020)
STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM
oleh: WIBOWO, YOHANES DIMAS
Terbitan: (2020)
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI
oleh: HAERUNNISA, INDAH
Terbitan: (2019)
×
Loading...