Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI GOVERNMENT RELATIONS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI GOVERNMENT RELATIONS SEKOLAH AL KAMAL DALAM UPAYA MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA PUBLIK
Tersimpan di:
Main Author:
ZAKIAH, ZAKIAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
004.65 Computer Communications Networks
Jaringan Komunikasi Komputer
302.24 Content
Isi Komunikasi
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/3/2.%20Lembar%20Persetujuan%20Sidang%20Tesis.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/4/3.%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/6/6.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/8/8.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/9/9.%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/10/10.%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/11/11.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/12/12.%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/13/13.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/14/14.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
STRATEGI PROMOSI APARTEMEN PLUIT RESIDENSEAS MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM UPAYA MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN CALON KONSUMEN
oleh: NUGROHO, BAGUS ADITYA
Terbitan: (2019)
MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder)
oleh: HERIANI, PUTRI
Terbitan: (2019)
ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS UNTUK INDOESKRIM NUSANTARA
oleh: OKTAFIANDI, IKHROMI
Terbitan: (2018)
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA DAN MENINGKATKAN CITRA TELEVISI MUHAMMADIYAH
oleh: SYAHPUTRA, MUHAMMAD SURYA
Terbitan: (2019)
REPRESENTASI MITOLOGI JAWA PADA KOMIK “KOSTUM KOMIK” DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL
oleh: JULIYANTO, IMAM RIKI
Terbitan: (2018)
×
Loading...