Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STRATEGI GOVERNMENT RELATIONS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI GOVERNMENT RELATIONS SEKOLAH AL KAMAL DALAM UPAYA MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA PUBLIK

Tersimpan di:
Main Author: ZAKIAH, ZAKIAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
004.65 Computer Communications Networks
Jaringan Komunikasi Komputer
302.24 Content
Isi Komunikasi
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45293/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/3/2.%20Lembar%20Persetujuan%20Sidang%20Tesis.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/4/3.%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/6/6.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/8/8.%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/9/9.%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/10/10.%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/11/11.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/12/12.%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/13/13.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/14/14.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45293/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI PROMOSI APARTEMEN PLUIT RESIDENSEAS MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM UPAYA MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN CALON KONSUMEN
    oleh: NUGROHO, BAGUS ADITYA
    Terbitan: (2019)
  • MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder)
    oleh: HERIANI, PUTRI
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS UNTUK INDOESKRIM NUSANTARA
    oleh: OKTAFIANDI, IKHROMI
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA DAN MENINGKATKAN CITRA TELEVISI MUHAMMADIYAH
    oleh: SYAHPUTRA, MUHAMMAD SURYA
    Terbitan: (2019)
  • REPRESENTASI MITOLOGI JAWA PADA KOMIK “KOSTUM KOMIK” DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL
    oleh: JULIYANTO, IMAM RIKI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...