Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
MODEL PERILAKU PENGGUNA JASA O...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MODEL PERILAKU PENGGUNA JASA OPEN TRIP DILIHAT DARI PERSPEKTIF PERSEPSI HARGA, KELOMPOK REFERENSI, DAN DIFERENSIASI PRODUK
Tersimpan di:
Main Author:
BUDIMAN, FEBIANDANI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/1/01.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/2/02.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/3/03.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/4/04.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/5/05.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/6/06.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/7/07.%20%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45290/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
MODEL PERILAKU PEMBELIAN ONLINE MELALUI MARKETPLACE BUKALAPAK DILIHAT DARI PERSPEKTIF PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN
oleh: ABDULLAH, MUHAMAD AL FARUQ
Terbitan: (2018)
KEPUTUSAN PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI BAGI MAHASISWA DILIHAT DARI PERSPEKTIF CITRA MEREK, KELOMPOK REFERENSI DAN AKSESIBILITAS
oleh: SINAGA, NOT SUCO SINAGA
Terbitan: (2018)
PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA IPHONE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Trisakti)
oleh: FEBRIANSYAH, RANDY
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERILAKU RELIGIUS, SIKAP KONSUMEN DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP MINAT BELI BANK SYARIAH (Studi Kasus Pengguna Jasa Perbankkan Wilayah Cengkareng Jakarta Barat)
oleh: BILA, APRILIA BIKA BISA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
Terbitan: (2018)
×
Loading...