Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CIT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
PERDANA, SATRIA ALZA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
003.52 Perception Theory
Teori Persepsi
121.34 Perception
Persepsi
401.95 Speech Perceptions/Persepsi Pengucapan
Penafsiran Ucapan
929.95 Service arks and Trademarks
Tanda Layanan dan Merk
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/4/4.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/3/3.%20Lembar%20Persetujuan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/8/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/7/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/9/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/11/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/14/14.%20Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERSEPSI USER TENTANG KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survei Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PDI-P)
oleh: SAKINAH, MAILY
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat)
oleh: PIARANY, RATNA DWI
Terbitan: (2017)
ANALISA PENGARUH PERUBAHAN SLOGAN (REBRANDING) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND EQUITY) PRODUK MOBIL TOYOTA MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM)
oleh: SUTRISNO, ARDIAN SARWO ADI
Terbitan: (2018)
PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI JCO DONUTS
oleh: FURQON, PUPUNG AL
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH PADA DEWASA AWAL DI DAERAH JAKART
oleh: PARAMITA, NINDYA
Terbitan: (2020)
×
Loading...