Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CIT...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: PERDANA, SATRIA ALZA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
003.52 Perception Theory
Teori Persepsi
121.34 Perception
Persepsi
401.95 Speech Perceptions/Persepsi Pengucapan
Penafsiran Ucapan
929.95 Service arks and Trademarks
Tanda Layanan dan Merk
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45271/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/4/4.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/3/3.%20Lembar%20Persetujuan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/8/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/7/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/9/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/10/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/11/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/12/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/13/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/14/14.%20Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45271/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERSEPSI USER TENTANG KEBERGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI PEMERINTAH (Survei Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PDI-P)
    oleh: SAKINAH, MAILY
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat)
    oleh: PIARANY, RATNA DWI
    Terbitan: (2017)
  • ANALISA PENGARUH PERUBAHAN SLOGAN (REBRANDING) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND EQUITY) PRODUK MOBIL TOYOTA MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM)
    oleh: SUTRISNO, ARDIAN SARWO ADI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI JCO DONUTS
    oleh: FURQON, PUPUNG AL
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH PADA DEWASA AWAL DI DAERAH JAKART
    oleh: PARAMITA, NINDYA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...