ECONOMIC OF SCOPE MEDIA DIGITAL (Studi Kasus Okezone.Com)
ctrlnum |
45251 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/</relation><title>ECONOMIC OF SCOPE MEDIA DIGITAL (Studi Kasus Okezone.Com)</title><creator>JAYA, KUSUMA</creator><subject>004.71 Peripherals for Digital Computers/Periferal Untuk Komputer Digital</subject><subject>005.24 Programming for Digital Minicomputers/Pemrograman untuk Digital Mini Komputer</subject><subject>005.31 Programs for Digital Supercomputers/Program untuk komputer Super Digital</subject><subject>006.6 Computer Graphics/Komputer Grafis, Grafika Komputer</subject><subject>006.696 Digital Video/Video Digital</subject><description>Okezone merupakan salah satu unit bisnis MNC Media yang bergerak
dibidang portal berita media online yang mulai beroperasi pada 1 maret 2007.
Okezone memiliki beragam konten dari berita umum, politik, peristiwa,
internasional, ekonomi, lifestyle, selebriti, sport, auto, teknologi, food, travel, haji,
muslim, warung kopi dan rublik. Okezone juga berkerja sama dengan unit bisnis
MNC media lainnya seperti TV Free to air, pay tv dan e-commerce.
Penelitian ini akan lebih berfokus pada tiga kekuatan long tail, yaitu
production democratization, Distribution Democratization dan supply and
demand democratization. Ketiga kekuatan ini sebagai seperangkat peluang baru
yang muncul pada pasar long tail. Metodelogi yang digunakan pada penelitian ini
adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan uji keabsahan data
menggunakan triangulasi. Hasil penelitian ini akan menjelaskan mengenai
penerapan economic of scope dengan menggunakan konsep long tail di portal
media online khususnya okezone.com.</description><date>2018-10-26</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/2/2.%20ABSTRACT.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/9/9.%20BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/10/10.%20BAB%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/11/11.%20BAB%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/12/12.%20BAB%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/13/13.%20BAB%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45251/15/15.%20LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> JAYA, KUSUMA (2018) ECONOMIC OF SCOPE MEDIA DIGITAL (Studi Kasus Okezone.Com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. </identifier><recordID>45251</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
JAYA, KUSUMA |
title |
ECONOMIC OF SCOPE MEDIA DIGITAL (Studi Kasus Okezone.Com) |
publishDate |
2018 |
topic |
004.71 Peripherals for Digital Computers Periferal Untuk Komputer Digital 005.24 Programming for Digital Minicomputers Pemrograman untuk Digital Mini Komputer 005.31 Programs for Digital Supercomputers Program untuk komputer Super Digital 006.6 Computer Graphics/Komputer Grafis Grafika Komputer 006.696 Digital Video Video Digital |
url |
http://repository.mercubuana.ac.id/45251/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/2/2.%20ABSTRACT.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/9/9.%20BAB%201.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/10/10.%20BAB%202.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/11/11.%20BAB%203.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/12/12.%20BAB%204.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/13/13.%20BAB%205.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/15/15.%20LAMPIRAN.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/45251/ |
contents |
Okezone merupakan salah satu unit bisnis MNC Media yang bergerak
dibidang portal berita media online yang mulai beroperasi pada 1 maret 2007.
Okezone memiliki beragam konten dari berita umum, politik, peristiwa,
internasional, ekonomi, lifestyle, selebriti, sport, auto, teknologi, food, travel, haji,
muslim, warung kopi dan rublik. Okezone juga berkerja sama dengan unit bisnis
MNC media lainnya seperti TV Free to air, pay tv dan e-commerce.
Penelitian ini akan lebih berfokus pada tiga kekuatan long tail, yaitu
production democratization, Distribution Democratization dan supply and
demand democratization. Ketiga kekuatan ini sebagai seperangkat peluang baru
yang muncul pada pasar long tail. Metodelogi yang digunakan pada penelitian ini
adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan uji keabsahan data
menggunakan triangulasi. Hasil penelitian ini akan menjelaskan mengenai
penerapan economic of scope dengan menggunakan konsep long tail di portal
media online khususnya okezone.com. |
id |
IOS5909.45251 |
institution |
Universitas Mercu Buana |
institution_id |
134 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
library_id |
542 |
collection |
Repository Universitas Mercu Buana |
repository_id |
5909 |
subject_area |
Econmics/Ilmu Ekonomi Communication/Komunikasi Engineering/Ilmu Teknik Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan |
city |
Jakarta Barat |
province |
DKI JAKARTA |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS5909 |
first_indexed |
2019-05-09T00:34:15Z |
last_indexed |
2019-05-09T00:34:15Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674510784475955200 |
score |
17.538404 |