Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PEM...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PEMBELI IKAN KONSUMSI AIR TAWAR DI PASAR HYGIENIES TERNATE

Tersimpan di:
Main Author: TIFARANI, TIFARANI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45221/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/3/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/4/Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/6/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/7/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/9/Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/10/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/11/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/12/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/13/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/14/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/15/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/16/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/45221/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/3/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/4/Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/6/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/7/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/9/Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/10/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/11/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/12/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/13/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/14/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/15/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/16/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 (Studi Kasus Pada Pembeli sepeda motor Yamaha Mio M3 di Kembangan, Jakarta Barat)
    oleh: ALAMSYAH, BAGAS YUDHISTIRA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE, UKURAN PERUSAHAAN DAN KUALITAS KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017)
    oleh: FAUZAN, ADITHYA MIFTAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE DI DKI JAKARTA
    oleh: SETYAWAN, RONNY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT. NSJ JAKARTA
    oleh: PEBRIANA, WAHYU DANIS
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...