Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS KUALITAS PRODUK, PERS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BNI TAPLUS KANTOR CABANG DAAN MOGOT
Tersimpan di:
Main Author:
PURWANTI, FANI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/3/4.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/14/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/13/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WAROENG SPECIAL SAMBAL (Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng Special Sambal, Cabang Tanjung Duren)
oleh: PUTRA, RIVALDI EKA
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KUALIT AS PRODUK DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TENTANG LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Pada Pengunjung KFC Cabang Daan Mogot Jakarta Barat)
oleh: KARTINI, TINI
Terbitan: (2019)
ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK OKSIGEN MEDIS DI PT. ANEKA GAS INDUSTRI , JAKARTA , INDONESIA
oleh: MULYANA, ALEX ISBAT
Terbitan: (2019)
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH
oleh: SITORUS, CHRISTINA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Telkomsel)
oleh: SETIAWAN, BELLA
Terbitan: (2019)
×
Loading...