Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PRODUK, PERS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BNI TAPLUS KANTOR CABANG DAAN MOGOT

Tersimpan di:
Main Author: PURWANTI, FANI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45191/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/3/4.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/14/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/13/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45191/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WAROENG SPECIAL SAMBAL (Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng Special Sambal, Cabang Tanjung Duren)
    oleh: PUTRA, RIVALDI EKA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALIT AS PRODUK DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TENTANG LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Pada Pengunjung KFC Cabang Daan Mogot Jakarta Barat)
    oleh: KARTINI, TINI
    Terbitan: (2019)
  • ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK OKSIGEN MEDIS DI PT. ANEKA GAS INDUSTRI , JAKARTA , INDONESIA
    oleh: MULYANA, ALEX ISBAT
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH
    oleh: SITORUS, CHRISTINA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Telkomsel)
    oleh: SETIAWAN, BELLA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...