Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI PROMOSI EVENT PASANGG...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI PROMOSI EVENT PASANGGIRI MOJANG JAJAKA KABUPATEN BOGOR 2017 UNTUK MENARIK MINAT KHALAYAK MUDA OLEH PT RADAR PROMOSINDO
Tersimpan di:
Main Author:
HIDAYAT, ALDY DARMAWAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
904.7 Events Induced by Human Activity
Acara yang Diselenggarakan Manusia
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/1/01%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/2/02%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/3/03%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/4/04%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/5/05%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/6/06%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/7/07%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/8/09%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/9/10%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/10/11%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/11/12%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/12/13%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/13/14%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/14/15%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45110/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018
oleh: NOVI, NOVI
Terbitan: (2019)
EVENT INTERNATIONAL BLOGGERS TRIP 2015 SEBAGAI IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI PARIWISATA INDONESIA DALAM MENARIK MINAT WISATAWAN
oleh: MASRIA, SHEILA
Terbitan: (2017)
STRATEGI EVENT MARKETING SEBAGAI BRAND ACTIVATION MINIAPOLIS (Studi Kasus Event Marketing Miniapolis Periode 2018)
oleh: NURDIANA, ANDI
Terbitan: (2020)
IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI FALCON PICTURES UNTUK FILM WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 TAHUN 2016 DALAM MENARIK MINAT PENONTON
oleh: HASBULLAH, HASBULLAH
Terbitan: (2018)
PENGARUH EVENT COOKING DEMO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. LOCK AND LOCK INDONESIA
oleh: MUJIANI, ESTI
Terbitan: (2019)
×
Loading...