PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK , DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG MEREK BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Cengkareng Timur)
ctrlnum |
44914 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/</relation><title>PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK , DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG MEREK BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Cengkareng Timur)</title><creator>IRIYANTI, AJENG SHELA</creator><subject>650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan</subject><subject>658 General Management/Manajemen Umum</subject><subject>658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas</subject><description>The objective of this study are to examine and analyze the influence of perceived quality, brand trust, brand image on brand loyality. The data used in this study is the primary data, the total sample is 100 society who have used Bimoli in the region Cengkareng Timur, Jakarta Barat. The sampling technique used is purposive sampling method. Data collection by questionnaires and the data were analyzed using Statistical Product and Service Solutions (SPSS). The result of this study shows that: (1) perceived quality has no sigfinicant influence on brand loyality; (2) brand trust has significant influence on brand loyality; (3) brand image has significant influence on brand loyality.
Keywords: Perceived Quality, Brand Trust, Brand Image, Brand Loyality

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi kulitas, kepercayaan merek dan citra merek terhadap loyalitas merek pada minyak goreng merek Bimoli. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, total sampel adalah 100 masyarakat yang telah menggunakan Bimoli di wilayah Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Teknik sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengabilan data dengan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek; (2) kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek; (3) citra merek berpengaruh signifikan terhdap loyalitas merek; (4) loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.
Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek.</description><date>2018-10-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/2/4.%20Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/8/8.%20Daftar%20Tabel.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/10/10.%20Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/11/11.%20Bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/12/12.%20Bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/13/13.%20Bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/14/14.%20Bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/16/16.%20Lampiran.pdf</identifier><identifier> IRIYANTI, AJENG SHELA (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK , DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG MEREK BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Cengkareng Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. </identifier><recordID>44914</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
IRIYANTI, AJENG SHELA |
title |
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK , DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG MEREK BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Cengkareng Timur) |
publishDate |
2018 |
topic |
650 Management Public Relations Business and Auxiliary Service/Manajemen Hubungan Masyarakat Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 658 General Management Manajemen Umum 658.6 Quality Management Manajemen Kualitas |
url |
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/2/4.%20Abstrak.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/8/8.%20Daftar%20Tabel.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/10/10.%20Bab%201.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/11/11.%20Bab%202.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/12/12.%20Bab%203.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/13/13.%20Bab%204.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/14/14.%20Bab%205.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/16/16.%20Lampiran.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44914/ |
contents |
The objective of this study are to examine and analyze the influence of perceived quality, brand trust, brand image on brand loyality. The data used in this study is the primary data, the total sample is 100 society who have used Bimoli in the region Cengkareng Timur, Jakarta Barat. The sampling technique used is purposive sampling method. Data collection by questionnaires and the data were analyzed using Statistical Product and Service Solutions (SPSS). The result of this study shows that: (1) perceived quality has no sigfinicant influence on brand loyality; (2) brand trust has significant influence on brand loyality; (3) brand image has significant influence on brand loyality.
Keywords: Perceived Quality, Brand Trust, Brand Image, Brand Loyality
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi kulitas, kepercayaan merek dan citra merek terhadap loyalitas merek pada minyak goreng merek Bimoli. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, total sampel adalah 100 masyarakat yang telah menggunakan Bimoli di wilayah Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Teknik sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengabilan data dengan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek; (2) kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek; (3) citra merek berpengaruh signifikan terhdap loyalitas merek; (4) loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.
Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek. |
id |
IOS5909.44914 |
institution |
Universitas Mercu Buana |
institution_id |
134 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
library_id |
542 |
collection |
Repository Universitas Mercu Buana |
repository_id |
5909 |
subject_area |
Econmics/Ilmu Ekonomi Communication/Komunikasi Engineering/Ilmu Teknik Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan |
city |
Jakarta Barat |
province |
DKI JAKARTA |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS5909 |
first_indexed |
2019-05-09T00:33:55Z |
last_indexed |
2019-05-09T00:33:55Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674510781588176896 |
score |
17.538404 |