PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK , DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG MEREK BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Cengkareng Timur)

Main Author: IRIYANTI, AJENG SHELA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/44914/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/8/8.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/
ctrlnum 44914
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/</relation><title>PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK , DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG MEREK BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Cengkareng Timur)</title><creator>IRIYANTI, AJENG SHELA</creator><subject>650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan</subject><subject>658 General Management/Manajemen Umum</subject><subject>658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas</subject><description>The objective of this study are to examine and analyze the influence of perceived quality, brand trust, brand image on brand loyality. The data used in this study is the primary data, the total sample is 100 society who have used Bimoli in the region Cengkareng Timur, Jakarta Barat. The sampling technique used is purposive sampling method. Data collection by questionnaires and the data were analyzed using Statistical Product and Service Solutions (SPSS). The result of this study shows that: (1) perceived quality has no sigfinicant influence on brand loyality; (2) brand trust has significant influence on brand loyality; (3) brand image has significant influence on brand loyality.&#xD; Keywords: Perceived Quality, Brand Trust, Brand Image, Brand Loyality&#xD; &#xD; Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi kulitas, kepercayaan merek dan citra merek terhadap loyalitas merek pada minyak goreng merek Bimoli. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, total sampel adalah 100 masyarakat yang telah menggunakan Bimoli di wilayah Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Teknik sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengabilan data dengan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek; (2) kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek; (3) citra merek berpengaruh signifikan terhdap loyalitas merek; (4) loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.&#xD; Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek.</description><date>2018-10-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/2/4.%20Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/8/8.%20Daftar%20Tabel.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/10/10.%20Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/11/11.%20Bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/12/12.%20Bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/13/13.%20Bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/14/14.%20Bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44914/16/16.%20Lampiran.pdf</identifier><identifier> IRIYANTI, AJENG SHELA (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK , DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG MEREK BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Cengkareng Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. </identifier><recordID>44914</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author IRIYANTI, AJENG SHELA
title PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK , DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG MEREK BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Cengkareng Timur)
publishDate 2018
topic 650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
url http://repository.mercubuana.ac.id/44914/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/8/8.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44914/
contents The objective of this study are to examine and analyze the influence of perceived quality, brand trust, brand image on brand loyality. The data used in this study is the primary data, the total sample is 100 society who have used Bimoli in the region Cengkareng Timur, Jakarta Barat. The sampling technique used is purposive sampling method. Data collection by questionnaires and the data were analyzed using Statistical Product and Service Solutions (SPSS). The result of this study shows that: (1) perceived quality has no sigfinicant influence on brand loyality; (2) brand trust has significant influence on brand loyality; (3) brand image has significant influence on brand loyality. Keywords: Perceived Quality, Brand Trust, Brand Image, Brand Loyality Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi kulitas, kepercayaan merek dan citra merek terhadap loyalitas merek pada minyak goreng merek Bimoli. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, total sampel adalah 100 masyarakat yang telah menggunakan Bimoli di wilayah Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Teknik sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengabilan data dengan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek; (2) kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek; (3) citra merek berpengaruh signifikan terhdap loyalitas merek; (4) loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek.
id IOS5909.44914
institution Universitas Mercu Buana
institution_id 134
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mercu Buana
library_id 542
collection Repository Universitas Mercu Buana
repository_id 5909
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Communication/Komunikasi
Engineering/Ilmu Teknik
Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
city Jakarta Barat
province DKI JAKARTA
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5909
first_indexed 2019-05-09T00:33:55Z
last_indexed 2019-05-09T00:33:55Z
recordtype dc
_version_ 1674510781588176896
score 17.538404