PERANCANGAN PROGRAM KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA DI MEDIA INSTAGRAM, FACEBOOK, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA EVENT JAKARTA MARATHON 2018(Periode Januari-Juli 2018)
Daftar Isi:
- Perkembangan dunia komunikasi berkembang sangat pesat. Hal tersebut memengaruhi pola pemasaran suatu barang atau jasa. Kini kegiatan komunikasi pemasaran tidak hanya terpaku untuk mendapatkan konsumen saja, tetapi juga dapat berupa gerakan sosial untuk mengajak target khalayak berpartisipasi dalam acara tersebut. Gerakan sosial bisa menghasilkan dampak positif yang luar biasa dan akan menjadi maksimal ketika banyak khalayak masyarakat yang mengetahui gerakan tersebut dan ikut berpartisipasi. Tentu untuk mencapai hal tersebut diperlukan rancangan kampanye yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi saat ini, yaitu menggunakan media digital. Promosi melalui media digital dapat menjadi pilihan yang baik di era teknologi digital saat ini. Diperlukan rancangan program dan konsep program yang menarik untuk mendapatkan brand awareness dari khalayak. Hal tersebut akan membantu pelaksanaan gerakan social tersebut menjadi maksimal. Account Executive akan membuat program dan konsep kampanye yang disesuaikan dengan kebutuhan klien dan perkembangan trend saat ini. Semakin unik dan menarik suatu konsep program di dukung dengan perencanaan jadwal yang baik, akan membantu meningkatkan brand awareness suatu program. Kata Kunci : Account Executive, Rancangan Program, Kampanye Digital, Brand Awareness