PENERAPAN APLIKASI BANTU SAYA PELAPORAN PELANGGAN DAN BUKU PANDUAN JENIS GANGGUAN INTERNET BERBASIS WEB DI PT TELKOM AKSES
Main Author: | NABBILLAH, DZICKRY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.mercubuana.ac.id/44770/1/jurnal%2041513120072%20Dzickry%20Nabbillah.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/44770/ |
Daftar Isi:
- PT. Telkom Akses (PT TA) merupakan anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh Telkom. PT TA (Telkom Akses) bergerak dalam bisnis penyediaan layanan konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan. Sebagai bagian dari strategi untuk mengoptimalkan layanannya Telkom mendirikan PT. Telkom Akses. Kehadiran PT TA diharapkan akan mendorong pertumbuhan jaringan akses broadband diIndonesia. Selain instalasi jaringan akses broadband, layanan lain yang diberikan oleh PT. Telkom Akses adalah Network Terminal Equipment (NTE), serta Jasa Pengelolaan Operasi dan Pemeliharaan (O&M Operation & Maintenance) jaringan Akses Broadband. PT. Telkom Akses meningkatkan mutu dan kinerja melalui perbaikan secara berkesinambungan dalam rangka memenuhi persyaratan, meningkatkan kepuasan pelanggan serta mendorong pencapaian tujuan perusahaan baik jangka pendek maupun jangka panjang sesuai dengan perkembangan Perusahaan. Kata kunci : Terminal Equipment (NTE), Jasa Pengelolaan Operasi dan Pemeliharaan (O&M Operation & Maintenance) jaringan Akses Broadband