Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUD...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENERAPAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA RANTAU DI UNIVERSITAS MERCU BUANA

Tersimpan di:
Main Author: VANESSA, TENGKU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
300. Social Science
Ilmu-ilmu Sosial
302 Social Interaction
Interpersonal Relations/Interaksi Sosial
Hubungan Antarpersonal
302.2 Communication
Komunikasi
657.84 Communications and Entertainment Media
Media Komunikasi dan Hiburan
780.14 Language and Communication
Bahasa dan Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/44709/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/7/7.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/8/8.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/9/9.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/10/10.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/11/11.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/12/12.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44709/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY
    oleh: SUGIANTO, CHIKA PUTRI
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI DALAM PENDIDIKAN TERHADAP ANAK-ANAK UNTUK MEMBANGUN AWARENESS ANTI KORUPSI
    oleh: BUDIMAN, ADITYA
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MULTIROYAL NUSAJAYA GUNA MENINGKATKAN PENYEWA APARTEMENT PADA TAHUN 2017
    oleh: NARDI, NARDI
    Terbitan: (2019)
  • PEMANFAATAN FITUR MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM SARANA PENUNJANG KOMUNIKASI PEMASARAN UNIVERSITAS DARMA PERSADA
    oleh: ISKANDAR, DEDE
    Terbitan: (2020)
  • MODEL KOMUNIKASI INTERAKTIF PRAMUWISATA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Jakarta Good Guide Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Tahun 2017-2018)
    oleh: SARDI, SAPTA AGUS
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...